Training Plan Template For Project


Panduan Lengkap untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda Peserta didik mandiri dapat menggunakan panduan ini untuk mengembangkan rencana pelatihan mereka sendiri. Apakah tujuan pelatihan mereka melibatkan pembelajaran topik dan keterampilan tertentu, peserta didik dapat memulai pembelajaran mereka dengan memulai perencanaan mereka. CATATAN: Jangan diintimidasi oleh panjang kerangka kerja ini. Jika Anda melihat daftar semua langkah yang diperlukan untuk berbelanja, kemungkinan besar Anda akan tinggal di rumah Anda dapat menyelesaikan panduan ini tanpa menjadi ahli. Yang Anda butuhkan hanyalah membuat komitmen dan membutuhkan beberapa jam waktu Anda untuk belajar, Bagian-bagian dari Topik Ini Juga Sertakan Blog Perpustakaan Terkait dengan Merancang Rencana Pelatihan dan Pengembangan Selain artikel tentang ini Halaman ini, juga lihat blog berikut yang mempunyai tulisan terkait dengan Merancang Rencana Pelatihan dan Pengembangan. Scan ke halaman blog untuk melihat berbagai posting. Juga lihat bagian quotRecent Blog Postsquot di sidebar blog atau klik pada quotnextquot di dekat bagian bawah sebuah posting di blog. Blog juga terhubung ke banyak sumber terkait gratis. Petunjuk untuk menggunakan panduan quotComplete. Quot Jika Anda merancang rencana pelatihan untuk meningkatkan pemahaman pengantar dan keterampilan dalam manajemen, kepemimpinan atau pengawasan, ikuti petunjuk dalam topik Manajemen Pengembangan yang sesuai. Pengembangan Kepemimpinan atau Pengembangan Pengawas. CATATAN: Dalam dokumen ini, istilah quotsupervisorquot digunakan untuk merujuk pada posisi yang langsung dilapor oleh peserta didik, misalnya, seorang kepala eksekutif melapor ke dewan direksi. Rancang rencana pelatihan Anda dengan mengikuti setiap langkah bernomor berikut dalam dokumen ini. Anda akan dipandu untuk menulis rencana pelatihan Anda menggunakan Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Persiapan Merancang Rencana Pelatihan Anda Jangan Khawatir Tentang Apakah Rencana Anda Sempurna atau Tidak - Rencananya adalah Panduan, Bukan Hukum Jangan khawatir apakah Anda benar-benar memahami persyaratan utama dalam pelatihan atau apakah rencana Anda adalah quotperfectquot atau tidak. Kuncinya adalah untuk memulai. Mulai sederhana, tapi mulailah. Lakukan yang terbaik yang bisa Anda lakukan untuk saat ini. Tidak ada rencana yang sempurna. Anda melakukan rencana sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan Anda sendiri. Juga, tidak penting untuk mengikuti rencana demi rencana tersebut. Rencananya kemungkinan akan berubah seiring berjalannya waktu. Itu baik-baik saja, asalkan Anda menyadari bahwa itu telah berubah dan mengapa. Ingat bahwa Pelatihan dan Pengembangan adalah Proses Seringkali ketika kita merancang sebuah rencana, rencananya menjadi akhir dan bukan sarana. Rencananya adalah panduan umum - harta sebenarnya yang ditemukan dari penerapan rencana Anda adalah pembelajaran yang Anda capai. Belajar adalah proses yang berkelanjutan. Lihatlah belajar sebagai sebuah proses dan Anda menikmati waktu yang lama selama perjalanan daripada waktu yang singkat di tempat tujuan. Dapatkan Rasa Dasar Persyaratan Dasar Anda Tidak perlu ahli dalam hal berikut - hanya mendapatkan pengertian umum tentang mereka. Mungkin ada topik berikut yang berguna bagi Anda saat ini dalam merancang rencana pelatihan Anda Menentukan Keseluruhan Tujuan Anda dalam Pelatihan Bagian ini membantu Anda mengidentifikasi apa yang ingin Anda lakukan sebagai hasil dari pelaksanaan rencana pelatihan Anda, misalnya memenuhi syarat Untuk pekerjaan tertentu, mengatasi masalah kinerja, memenuhi tujuan dalam rencana pengembangan karir Anda, dll. Peserta didik seringkali lebih baik bekerja paling banyak dua sampai empat sasaran dalam satu waktu. Opsional: Anda mungkin ingin meninjau kembali beberapa informasi berikut: Tujuan - Memilih Tujuan Pelatihan dan Pengembangan Apakah ada garis waktu yang harus Anda pertimbangkan dalam rencana Anda Apakah Anda harus menyelesaikan bidang pengetahuan atau keterampilan tertentu oleh Waktu tertentu Jika demikian, ini dapat mempengaruhi pilihan tujuan belajar dan aktivitas belajar Anda untuk mencapai tujuan. (Catat garis waktu Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda.) Apakah Anda mengikuti pelatihan dan pengembangan untuk mengatasi kesenjangan kinerja Kesenjangan kinerja biasanya ditunjukkan dari proses penilaian kinerja. Dokumen penilaian kinerja seharusnya sudah mencakup deskripsi yang cermat tentang bidang pengetahuan dan keterampilan yang harus Anda pelajari untuk meningkatkan kinerja Anda. Untuk memahami kesenjangan kinerja, lihat Manajemen Kinerja Pegawai Atau, apakah rencana Anda untuk mengatasi kesenjangan pertumbuhan Jika demikian, hati-hati kenali bidang pengetahuan dan keterampilan apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda dalam karir Anda. Pertimbangkan referensi pekerjaan, daftar kompetensi atau bahkan jejaring dengan orang lain yang sudah ada di posisi yang ingin Anda jangkau dalam waktu dekat. Tautan berikut mungkin bisa membantu Anda. Deskripsi Pekerjaan Kompetensi Jaringan Karir Perencanaan Pencarian Pekerjaan Atau, apakah rencana Anda untuk mengatasi kesenjangan kesempatan Jika demikian, hati-hati identifikasi bidang pengetahuan dan keterampilan apa yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan atau peran yang mungkin segera tersedia bagi Anda. Sekali lagi, pertimbangkan uraian tugas, daftar kompetensi atau bahkan wawancara seseorang yang sudah ada di tempat kerja atau peran yang mungkin segera tersedia bagi Anda. Tautan berikut mungkin bisa membantu Anda. Deskripsi Pekerjaan Kompetensi Jaringan Karir Perencanaan Pencarian Pekerjaan Dapatkan umpan balik dari orang lain Mintalah saran dari teman, rekan kerja, supervisor Anda dan pihak lain. Mereka bisa menjadi harta yang nyata bagi umpan balik dunia nyata tentang Anda Misalnya, Anda (dan atasan Anda, berlaku) dapat bekerja sama untuk melakukan analisis SWOT (akronim), termasuk mengidentifikasi kekuatan, kekuatan, dan peluang Anda. Dan setiap hreats untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan. Jika Anda melakukan penilaian sendiri Misalnya, Anda (dan atasan Anda, dapat diterapkan) dapat bekerja sama untuk melakukan analisis SWOT (akronim), termasuk mengidentifikasi kekuatan, daya, dan peluang Anda untuk mencapai Tujuan yang Anda inginkan Ada juga berbagai penilaian mandiri yang tersedia di Penilaian Diri (banyak penilaian sendiri) Adalah daftar kompetensi, uraian tugas atau analisis pekerjaan yang tersedia untuk membantu Anda mengidentifikasi tujuan pelatihan dan pengembangan Anda Daftar kompetensi adalah daftar dari daftar Kemampuan yang dibutuhkan untuk menjalankan peran tertentu. Daftar ini bisa sangat berguna bagi Anda saat mengidentifikasi tujuan pembelajaran Anda dalam rencana pelatihan dan pengembangan Anda. Lihat informasi di bagian Job Analysis Job Description Competencies Mulailah memikirkan berapa banyak uang yang akan Anda butuhkan untuk mendanai rencana Anda. Anda mungkin butuh uang, mis. Untuk membayar pelatih, mendapatkan fasilitas dan bahan untuk metode pelatihan, membayar gaji atau gaji untuk karyawan selama menghadiri acara pelatihan, dll. Mulailah mencatat perkiraan biaya Anda di bagian quotBudgetquot Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Identifikasi tujuan pelatihan Anda. Sekarang, Anda harus memiliki rasa yang kuat tentang apa tujuan pelatihan Anda, setelah mempertimbangkan setiap langkah di atas. Yang penting bahwa tujuan dirancang dan diberi kata untuk menjadi quotSMARTERquot (akronim), yaitu mudah, mudah, dapat diterima untuk dicapai, tidak terikat batas waktu, dengan kemampuan dan keuntungan Anda. kepadamu. (Untuk panduan lebih lanjut, lihat Sasaran dan Tujuan Seharusnya SMARTER.) Tuliskan tujuan pelatihan Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Menentukan Tujuan dan Kegiatan Belajar Anda Tujuan dari bagian perencanaan Anda adalah merancang tujuan pembelajaran yang pada akhirnya mencapai tujuan keseluruhan pelatihan dan pengembangan Anda. Anda juga akan mengidentifikasi kegiatan belajar (atau metode) yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan pembelajaran dan sasaran pelatihan secara keseluruhan. Anda mungkin ingin meninjau ulang informasi di bagian ini: Merancang Pelatihan (mengidentifikasi tujuan pembelajaran, metode untuk digunakan, dll.) Metode - Mengingat Beberapa Prinsip Dasar Mengenai Metode Pembelajaran Dewasa - Beberapa Kesalahan Dasar yang Harus Dihindari Saat Memilih Metode Metode - Membangun Lebih Belajar ke dalam Rencana Pelatihan dan Pengembangan Berbagai Gagasan untuk Cara Belajar Mengidentifikasi beberapa tujuan pembelajaran pendahuluan untuk setiap bidang pengetahuan atau keterampilan baru yang perlu Anda pelajari. Hati-hati mempertimbangkan setiap tujuan pelatihan Anda. Apa yang secara khusus harus dicapai (yaitu, tujuan apa yang harus dicapai) agar Anda dapat mencapai tujuan tersebut Manakah dari tujuan ini yang memerlukan pembelajaran bidang pengetahuan atau keterampilan baru Tujuan ini cenderung menjadi tujuan pembelajaran dalam rencana pelatihan Anda. Serupa dengan sifat tujuan pelatihan, tujuan pembelajaran harus dirancang dan diberi kata untuk menjadi quotSMARTERquot. (Lihat Pedoman Dasar dan Contoh untuk Menulis Tujuan Pembelajaran). Dalam urutan apa tujuan pembelajaran harus dicapai Biasanya, pembelajaran dibangun berdasarkan pembelajaran. Mungkin berguna untuk mempelajari bidang pengetahuan dan keterampilan tertentu sebelum mempelajari bidang baru. Pertimbangkan dengan cermat - Bila Anda telah mencapai semua tujuan pembelajaran Anda, apakah Anda benar-benar telah mencapai semua tujuan pelatihan Anda secara keseluruhan Sekarang, Anda membaca untuk menuliskan tujuan pembelajaran Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Apa kegiatan belajar (metode) terbaik bagi Anda untuk mencapai tujuan pembelajaran Anda Apakah metode sesuai dengan gaya belajar Anda, mis. Membaca, melakukan atau mendengarkan Apakah metode meregangkan gaya Anda juga Metode yang mudah diakses oleh Anda Apakah metode tersebut memanfaatkan kesempatan belajar kehidupan nyata, mis. Gunakan kesempatan kerja on-the-job, masalah kehidupan nyata yang terjadi di tempat kerja, penggunaan proyek dan program di tempat kerja Perhatikan bahwa kegiatan belajar selalu sesuai dengan tujuan pembelajaran secara satu per satu. Anda mungkin mendapat keuntungan dari link berikut, Beberapa Cara Belajar yang Khas. Beberapa Cara Belajar yang Baru di Tempat Kerja dan Gaya Belajar.) Apakah kegiatan belajar Anda mencakup refleksi Anda yang sedang berlangsung tentang pembelajaran Anda Anda (dan atasan Anda, jika ada) akan mendapatkan keuntungan dari meluangkan waktu secara teratur untuk mundur dan menanyakan tentang apa yang sedang terjadi Dalam pelatihan Anda, apa yang Anda pelajari dan bagaimana, jika ada sesuatu yang harus diubah, dll. Keterampilan dalam refleksi sangat penting untuk pembelajaran berkelanjutan dalam kehidupan dan pekerjaan Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan jurnal pembelajaran pribadi. Sekarang Anda membaca untuk menuliskan kegiatan belajar Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Hasil yang dapat diamati, atau bukti pembelajaran, yang akan Anda hasilkan dari kegiatan belajar Anda yang dapat ditinjau untuk verifikasi pembelajaran Untuk gagasan tentang hasil apa yang akan disain ke dalam rencana Anda, lihat Contoh Hasil Peserta didik sebagai Sarana untuk Verifikasi Belajar. Sekarang Anda siap untuk menuliskan bukti pembelajaran Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Siapa yang akan memverifikasi bahwa setiap tujuan pembelajaran Anda tercapai Idealnya, pembelajaran Anda dievaluasi oleh seseorang yang memiliki keahlian kuat dalam bidang pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan pelatihan Anda. Sekarang Anda siap untuk menuliskan evaluator Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Sekarang setelah Anda mengetahui aktivitas apa yang akan dilakukan, pikirkan lagi tentang biaya yang akan dibutuhkan, mis. Untuk bahan, fasilitas, dll. Anda mungkin ingin memperbarui bagian quotBudgetquot dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Bagaimana Anda menangani masalah manajemen stres dan waktu sambil menerapkan rencana Anda Pengembangan profesional secara inheren mencakup kebutuhan untuk pengembangan diri juga. Oleh karena itu, Anda mungkin mempertimbangkan informasi di bagian Manajemen Waktu Manajemen Waktu Kerja-Saldo Hidup Keyakinan Diri Kecerdasan Emosional Mempertahankan Sikap Positif Mengembangkan Bahan Yang Mungkin Anda Butuhkan Tujuan tahap perencanaan Anda ini adalah untuk mendapatkan atau mengembangkan sumber daya apa pun yang Anda butuhkan untuk Lakukan aktivitas yang Anda pilih pada tahap sebelumnya dari rencana. Anda mungkin ingin meninjau informasi di bagian Mengembangkan Materi Pelatihan (mengembangkan fasilitas, dokumen, grafik, dll.) Pertimbangkan apakah Anda perlu memperoleh, atau mulai: Mendaftar di kursus, membeli buku, menjadwalkan waktu dengan para ahli, mendapatkan mentor, penjadwalan Waktu dengan atasan Anda, dan lain-lain. Sekarang setelah Anda memikirkan lebih dekat metode belajar dan materi terkait, pikirkan lagi tentang biaya yang akan dibutuhkan, misalnya Untuk bahan, fasilitas, dll. Anda mungkin ingin memperbarui bagian quotBudgetquot dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Jika salah satu metode pembelajaran terencana Anda diprediksi Jika Anda memiliki orang lain menggunakan metode dan berbagi kesan mereka tentang metode tersebut dengan Anda Sudahkah Anda meninjau ulang metodenya secara singkat, mis. Dokumentasi, biaya overhead, dll Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memahami metode Perencanaan Pelaksanaan Rencana Pelatihan Anda Tujuan dari fase perencanaan Anda adalah untuk memastikan tidak ada kejutan selama tahap implementasi pelatihan Anda. Anda mungkin ingin meninjau informasi di bagian berikut Pelaksanaan - Melakukan atau Mengalami Pelatihan Selama pelatihan Anda, bagaimana Anda akan yakin bahwa Anda memahami informasi dan materi baru secara berkala melakukan tes singkat, mis. Setiap orang sesekali, coba ingat poin utama dari apa yang baru saja Anda pelajari, uji sendiri, dll. Jika Anda bingung, beritahu pelatih Anda sekarang. Apakah pembelajaran Anda akan menarik dan menyenangkan Apakah Anda yakin bahwa Anda akan menerima umpan balik, pembinaan, pendampingan, pelatihan, dll yang diperlukan selama kegiatan pelatihan dan pengembangan Anda Pertimbangkan informasi di bagian Sharing Feedback Coaching Mentoring Memotivasi Karyawan Konseling Memelihara Semangat Di mana Anda akan mendapatkan administrasi yang diperlukan Dukungan dan bahan-bahan gt Selama pelaksanaan, jika ada perubahan yang harus dilakukan terhadap rencana Anda, bagaimana mereka dilacak Bagaimana rencana tersebut akan didesain ulang Bagaimana dikomunikasikan dan orang yang tepat Perencanaan Pengendalian Mutu dan Evaluasi Rencana dan Pengalaman Pelatihan Anda Tujuan tahap perencanaan Anda ini adalah memastikan rencana Anda benar-benar memenuhi tujuan pelatihan Anda secara realistis dan efisien. Anda mungkin ingin meninjau informasi di bagian ini: Mengevaluasi Proses dan Hasil Pelatihan Siapa yang bertanggung jawab untuk menerapkan dan melacak keseluruhan rencana Anda Bagaimana Anda tahu jika rencananya ada di jalur atau perlu diubah Pertimbangkan untuk meminta pakar pelatihan lokal meninjau rencana tersebut. Pakar dapat meninjau, khususnya, apakah - sasaran pelatihan Anda akan memberikan hasil yang diinginkan oleh Anda (dan organisasi Anda, bila ada), - tujuan pembelajaran yang spesifik dan selaras dengan keseluruhan sasaran pelatihan Anda - metode terbaik dipilih untuk mencapai Tujuan belajar Anda, dan - pendekatan evaluasi Anda valid dan praktis. Anda mungkin ingin memperbarui bagian quotBudgetquot dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Apakah pendekatan untuk evaluasi termasuk dalam semua tahap rencana Anda Misalnya, apakah metode Anda dipikirkan sebelum diterapkan Apakah Anda memahami metode yang sedang mereka terapkan Secara teratur memberikan umpan balik tentang seberapa baik Anda memahami materi Bagaimana Anda (dan atasan Anda , Jika ada) tahu apakah pelaksanaan rencana mencapai tujuan pelatihan yang diidentifikasi dalam rencana Apakah ada rencana untuk evaluasi tindak lanjut, termasuk menilai hasil Anda beberapa bulan setelah Anda menyelesaikan rencana Anda Tindak Lanjut Setelah Penyelesaian Rencana Anda Ini sering terjadi Bagian dari rencana yang terbengkalai. Dalam masyarakat kita, sering kali begitu terfokus untuk mengidentifikasi masalah berikutnya yang harus dipecahkan, bahwa hanya sedikit dari kita yang memiliki kemampuan untuk mengenali keberhasilan yang berhasil dan kemudian merayakannya. Desain dan rencana ini mungkin merupakan pengalaman yang sangat mencerahkan bagi Anda - sebuah pengalaman yang membawa perspektif untuk belajar bahwa Anda dapat menerapkannya dalam banyak arena lain dalam hidup Anda. Selamat Merupakan metode evaluasi tindak lanjut yang sedang dilakukan Apakah Anda (dan atasan Anda, jika berlaku) menyelesaikan sebuah pengalaman sukses untuk mengembangkan dan menerapkan rencana pelatihan dan pengembangan Apakah pencapaian ini sepenuhnya diakui Pertimbangkan informasi di bagian Sistem Reward Untuk Kategori Pelatihan dan Pengembangan: Untuk melengkapi pengetahuan Anda tentang topik Perpustakaan ini, Anda mungkin ingin meninjau beberapa topik terkait, tersedia dari link di bawah ini. Masing-masing topik terkait mencakup sumber online gratis. Juga, pindai Buku-buku Rekomendasi yang tercantum di bawah ini. Mereka telah dipilih untuk relevansi dan sifatnya yang sangat praktis. Buku Petunjuk Dasar dan Informasi Umum Panduan Lapangan untuk Kepemimpinan dan Pengawasan dalam Bisnis oleh Carter McNamara, diterbitkan oleh Authenticity Consulting, LLC. Menyediakan panduan langkah-demi-langkah, sangat praktis untuk merekrut, memanfaatkan dan mengevaluasi karyawan terbaik untuk bisnis Anda. Termasuk panduan untuk memimpin Anda secara efektif (sebagai anggota dewan atau karyawan), individu, kelompok dan organisasi lainnya. Termasuk panduan untuk menghindari kelelahan - masalah yang sangat umum di kalangan karyawan usaha kecil. Banyak materi dalam topik Perpustakaan tentang staf ini disesuaikan dari buku ini. Panduan Lapangan untuk Kepemimpinan dan Pengawasan Staf Nirlaba oleh Carter McNamara, diterbitkan oleh Authenticity Consulting, LLC. Menyediakan panduan langkah-demi-langkah, sangat praktis untuk merekrut, memanfaatkan dan mengevaluasi anggota staf terbaik untuk nirlaba Anda. Termasuk panduan untuk memimpin Anda secara efektif (sebagai anggota dewan atau anggota staf), individu, kelompok dan organisasi lainnya. Termasuk panduan untuk menghindari kelelahan - masalah yang sangat umum di kalangan staf nirlaba. Banyak materi dalam topik Perpustakaan tentang staf ini disesuaikan dari buku ini. Buku berikut direkomendasikan karena sifatnya yang sangat praktis dan seringkali karena mencakup berbagai informasi tentang topik Perpustakaan ini. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang setiap buku, cukup klik pada gambar buku. Juga, gelembung informasi mungkin ditampilkan. Anda bisa mengklik judul buku di gelembung itu untuk mendapatkan lebih banyak informasi juga. Orientasi dan Pelatihan Karyawan Buku-buku berikut direkomendasikan karena sifatnya yang sangat praktis dan seringkali karena mencakup berbagai informasi tentang topik Perpustakaan ini. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang setiap buku, cukup klik pada gambar buku. Juga, gelembung informasi mungkin ditampilkan. Anda bisa mengklik judul buku itu dalam gelembung itu untuk mendapatkan lebih banyak informasi, tolong. Rencana Pelatih Template Setiap pelatih membutuhkan titik awal saat mempersiapkan pelatihan yang akan dia sampaikan. Dan memiliki titik awal yang tepat, dalam bentuk rencana pelatihan yang hebat, dapat membuat perbedaan besar dalam pengalaman pelatih secara keseluruhan dan pada akhirnya pengalaman para peserta pelatihan. Untuk membantu Anda mempersiapkan pelatihan yang mengagumkan, kami memberikan beberapa template rencana pelatihan yang dapat Anda gunakan dalam pelatihan Anda. Mereka bebas untuk menggunakan dan harus membantu Anda merancang dan menyiapkan rencana pelatihan yang hebat. Cukup klik gambar dan kemudian template rencana pelatihan akan diunduh di komputer Anda. Rencana Pelatihan Template no. 1 (.doc, 89 KB) Rencana Pelatihan Template no. 2 (.doc, 82 KB) Rencana Pelatihan Template no. 3 (.doc, 108 KB) Dapatkan Kit Pelatih Kit Pelatih GRATIS Anda Template TEMPAT PELATIHAN PELATIHAN Pendahuluan Bagian ini harus mencakup deskripsi umum dari rencana pelatihan dan gambaran umum tentang rencana yang akan disertakan. Tidak banyak informasi rinci yang diperlukan dalam bagian ini karena rinciannya akan disertakan dalam bagian selanjutnya di seluruh dokumen. Bagian ini mungkin mencakup tujuan pelatihan dan tujuan yang ingin dicapai pelatihan ini. Rencana pelatihan ini, yang dikembangkan oleh Ace Consulting, dirancang untuk menjelaskan tujuan, persyaratan, strategi, dan metodologi yang akan digunakan saat memberikan Pelatihan Ace Agile. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk melatih Ace Consulting Staff mengenai berbagai metodologi dan alat Manajemen Agile Project yang umum digunakan. Pelatihan ini akan memungkinkan Ace Consulting Staff untuk bekerja lebih dekat dengan klien mereka untuk mengenalkan metodologi Agile ke dalam praktik manajemen proyek mereka saat ini. Poin Kontak Bagian ini harus memberikan poin pengembangan, koordinasi, dan fasilitasi pelatihan kontak kontak. Poin-poin kontak juga dapat mencakup manajer departemen atau bagian dan penjadwal pelatihan yang sesuai. Poin kontak diperlukan sebagai referensi cepat untuk personil yang tepat untuk kontak mengenai pertanyaan tentang pelatihan, penjadwalan, atau persyaratan. Poin kontak untuk Latihan Ace Agile, serta penjadwalan pelatihan bagian, tercantum dalam tabel di bawah ini. Untuk pertanyaan tentang pengembangan pelatihan, koordinasi, atau fasilitasi, silakan hubungi titik kontak yang sesuai di bawah ini. Analisis Kebutuhan dan Keterampilan Bagian ini harus menjelaskan berbagai aspek pelatihan untuk mencakup hal-hal berikut: kebutuhan organisasi, pendekatan pengembangan pelatihan, target audiens, tujuan pembelajaran, dan keterampilan yang dibutuhkan untuk memenuhi tujuan pembelajaran. Bagian ini penting dalam membangun fondasi keseluruhan rencana pelatihan. Ini memberikan deskripsi tentang apa kebutuhan organisasi, bagaimana pelatihan dikembangkan, dan ketrampilan dan tujuan pembelajaran yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan ini. Ace Consulting telah mengidentifikasi kebutuhan kelompok konsultansi untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan lebih mengenal metode dan kerangka kerja Manajemen Proyek Agile. Karena klien kami telah menyatakan keinginan untuk pindah ke pengelolaan proyek melalui metodologi Agile, karyawan Ace Consulting harus diposisikan dengan lebih baik untuk membantu pelanggan mereka mencapai pendekatan ini. Departemen Pelatihan Konsultasi Ace telah bekerja untuk mengembangkan Program Pelatihan Agile untuk memenuhi kebutuhan ini. Untuk melakukan ini, kelompok pelatihan Ace Consultings telah mengikuti berbagai kursus pelatihan kereta api Agile, membeli bahan pelatihan Agile terbaru, dan telah menggunakan alat ini untuk mengembangkan program yang kuat untuk melatih karyawan Aces Consulting Group. Target audiens untuk pelatihan ini adalah kader Aces dari konsultan lapangan yang mendapat dukungan langsung kepada klien mereka. Karyawan ini berfungsi sebagai garis depan kekuatan untuk memungkinkan klien mereka mempertimbangkan dan menerapkan metodologi Agile ke dalam struktur manajemen proyek mereka. Keterampilan yang dibutuhkan untuk mengikuti pelatihan ini sesuai dengan Panduan Konsultasi Manajemen Konsultasi Ace. Panduan ini mendokumentasikan keterampilan yang dibutuhkan dari semua konsultan lapangan Ace. Tujuan pembelajaran untuk pelatihan ini adalah: Pemahaman yang baik tentang beberapa metodologi Agile yang umum digunakan Kemampuan untuk mengkomunikasikan metodologi tangkas kepada klien Kemampuan untuk membantu klien menerapkan alat Agile (scrum, Kanban) Persyaratan Lacak Penting bahwa setiap pelatihan yang diberikan dalam sebuah organisasi memberi nilai tambah dan Manfaatkan organisasi dengan mendukung tujuan dan sasaran strategisnya. Bagian ini harus menjelaskan bagaimana persyaratan pelatihan sesuai dengan tujuan pembelajaran dan bagaimana tujuan pembelajaran sesuai dengan strategi organisasi. Konsultasi Ace Program Pelatihan Agile diperlukan untuk menyediakan Aces Consulting Branch dengan alat yang dibutuhkan untuk mengenalkan dan menerapkan metodologi Agile di seluruh basis kliennya. Pemimpin eksekutif Aces telah menetapkan bahwa Agile Project Management merupakan faktor kunci dalam kemampuan perusahaan untuk tumbuh dan memberi nilai bagi pelanggannya. Program Pelatihan Agile akan melatih konsultan Aces dalam metodologi Agile yang umum digunakan. Ini juga akan menyediakan latihan praktis berbasis skenario untuk mengajarkan konsultan untuk mengkomunikasikan metodologi ini kepada klien. Akhirnya, pelatihan ini akan memberi para konsultan pengetahuan yang diperlukan untuk mengenalkan dan menerapkan alat Agile di antara basis kliennya. Tujuan pembelajaran ini secara langsung mendukung Ace Consultings strategi perusahaan untuk pindah ke bidang manajemen proyek yang berbeda dan memberikan lebih banyak pilihan dan nilai kepada kliennya. Metodologi Pelatihan Bagian perencanaan pelatihan ini harus digunakan untuk menjelaskan metode yang akan digunakan untuk melakukan pelatihan. Metodologi pelatihan harus melengkapi dan memperkuat kebutuhan, keterampilan, dan tujuan pembelajaran yang telah digariskan. Seiring dengan metode pelatihan, deskripsi dari berbagai media pelatihan harus disediakan di bagian ini untuk menyertakan buku teks atau buku, alat audio visual dan alat bantu, atau bahan referensi lainnya. Untuk mencapai tujuan pembelajaran Program Pelatihan Agile Ace Consulting, sebuah metodologi pelatihan menyeluruh dikembangkan untuk target dan keterampilan yang sesuai. Pelatihan akan terdiri dari tiga (3) blok instruksi hari dan akan mencakup berbagai materi pelatihan dan skenario. Pada akhir pelatihan, sebuah tes akan diberikan untuk memastikan penguasaan konsep dan tujuan pembelajaran Agile. Materi pelatihan akan mencakup presentasi slide 65 slide, handout pada berbagai alat Agile, 5 skenario yang dirancang untuk memungkinkan siswa menerapkan berbagai konsep Agile, dan tes akhir yang akan diambil oleh semua siswa. Instruktur akan mengajarkan kerangka dan konsep Agile dari presentasi slide. Pada berbagai interval selama pelatihan, instruktur akan mempresentasikan skenario kepada siswa yang akan masuk ke dalam kelompok untuk menyelesaikan dan menjelaskan solusi skenario mereka. Akan ada banyak kesempatan yang dibangun di kelas untuk pertanyaan dan jawaban juga. Selebaran tambahan akan diberikan kepada semua siswa yang mencakup alat yang digunakan dalam Manajemen Proyek Agile. Handout ini akan dibahas dalam pelatihan dan siswa diharapkan untuk mempelajari dan menguasai konsep yang termasuk dalam handout sebelum ujian akhir kursus. Ujian akan diberikan pada akhir hari terakhir pelatihan. Ujian akan terdiri dari tiga puluh (30) pertanyaan. Untuk lulus seorang siswa harus menjawab setidaknya dua puluh empat (24) pertanyaan dengan benar. Nilai kelulusan akan mendapatkan sertifikasi bagi siswa. Lingkungan Pelatihan Bagian pelatihan ini harus menjelaskan di mana pelatihan akan berlangsung. Deskripsi ini dapat mencakup kapasitas tempat duduk, peralatan audiovisual yang tersedia, tugas dan tanggung jawab untuk memesan ruang di mana pelatihan akan diadakan, dan persyaratan siswa terkait. Bagian ini juga harus mencakup daftar kendala dan keterbatasan untuk lingkungan pelatihan. Pelatihan akan dilakukan di Ace Consulting Executive Conference Room (ECR). ECR memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 15 siswa. ECR dilengkapi dengan workstation desktop dengan konektivitas ke proyektor overhead. ECR juga memiliki beberapa papan putih dan flip chart yang diperlukan untuk berbagai alat bantu visual yang diperlukan untuk acara pelatihan ini. ECR juga dilengkapi dengan teleconference dan kemampuan telekonferensi video jika diperlukan. Tidak ada makanan atau minuman yang diizinkan di ECR sehingga banyak istirahat akan diberikan kepada siswa selama pelatihan serta istirahat makan siang yang memadai pada setiap hari pelatihan. Meskipun ada jaringan area lokal (LAN) yang tersedia di ECR, siswa tidak akan diizinkan membawa komputer laptop mereka karena hal ini akan mengganggu pelatihan. Siswa juga berkecil hati untuk menjawab email dan panggilan telepon di blackberry atau perangkat mobile mereka saat pelatihan sedang dilakukan. Siswa akan memiliki waktu yang cukup selama istirahat untuk memeriksa email dan melakukan panggilan telepon selama tiga hari pelatihan. Referensi Pelatihan Sebagian besar pelatihan mencakup berbagai bahan referensi bagi siswa untuk diterima dan dipelajari. Bagian ini harus mencantumkan dan menjelaskan bahan referensi ini serta memberikan formulir atau nomor dokumen, nomor versi, format, dan lokasi tempat dokumen disimpan dan tersedia untuk siswa. Ada beberapa referensi yang akan digunakan selama tiga hari pelatihan Agile. Semua materi ini akan diberikan kepada siswa pada hari pertama pelatihan, materi ini juga akan tersedia jika siswa kehilangan atau salah menafsirkan salah satu item. Tabel di bawah ini menyediakan daftar bahan referensi, dokumen dan nomor versi, format, dan lokasi dimana bahan akan tersedia. Pengujian dan Evaluasi Folder Agile Bersama Pelatihan Banyak kegiatan pelatihan memiliki beberapa metode untuk menguji atau mengevaluasi kinerja siswa dan kemampuan siswa untuk memahami berbagai konsep. Bagian ini harus menjelaskan secara rinci persyaratan pengujian dan evaluasi pengujian yang diharapkan dari semua siswa yang dilatih. Ini termasuk skor dan nilai yang dibutuhkan, materi pelajaran yang sedang diuji, atau metode dan kriteria evaluasi lainnya. Pada akhir tiga hari Program Pelatihan Agile, semua siswa akan diberi tiga puluh (30) pertanyaan untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam menguasai berbagai konsep Agile. Semua siswa harus mencapai skor baku paling sedikit dua puluh empat (24) jawaban yang benar. Tes akan terdiri dari pertanyaan-pertanyaan mengenai hal-hal berikut ini: Konsep dan Teori Agile Umum Pengetahuan tentang Teori dan Praktik Teori Kanban Pengetahuan tentang Teori dan Praktik Scrum Pengetahuan tentang Teori dan Praktik Pemrograman Ekstrim Penerapan Metodologi Agile Setelah mencapai hasil tes yang lulus, siswa akan menerima sertifikasi Sebagai Ace Consulting Agile Project Management Practitioner. Jika seorang siswa gagal mencapai hasil yang lewat, sertifikasi tidak akan diberikan dan siswa akan berkesempatan untuk mengikuti pelatihan lagi dengan tes ulang berikutnya sesuai keputusan manajer mereka. Jadwal Pelatihan Semua acara pelatihan harus memiliki jadwal formal yang ditetapkan. Ini memberi siswa, fasilitator, dan manajemen dengan kesadaran akan jalannya pengajaran. Jadwal harus direncanakan secara formal dan mencakup semua blok instruksi serta rencana istirahat. Bagian ini harus menyediakan tata letak rinci dari jadwal pelatihan. Program Pelatihan Ace Agile Training akan berlangsung selama tiga (3) hari sesuai dengan jadwal latihan berikut ini: 17 Contoh Rencana Pelatihan Template Untuk Bebas Download Tujuan Template Rencana Pelatihan Template rencana pelatihan menyediakan papan loncat bagi seorang pelatih untuk membuat rencana pelatihan terstruktur. . Ini membantu memperbaiki pengalaman keseluruhan sesi pelatihan, baik untuk pelatih dan peserta pelatihan. Sampel template pelatihan gratis tersedia untuk diunduh dari Internet. Mereka dibuat dalam format Microsoft Word atau Microsoft Excel dan dapat dicetak untuk rencana bisnis. Template rencana pelatihan premium dengan jumlah rincian yang lebih banyak juga bisa didapat dengan harga. Rencana Pelatihan Perangkat Lunak tersedia di bawah Siapa yang menggunakan template Rencana Pelatihan Template rencana pelatihan dapat digunakan oleh pelatih di bidang latihan, pelatihan proyek, pelatihan program khusus, Atau pelatihan kejuruan. Komponen Template Rencana Pelatihan Item penting yang mencakup template rencana pelatihan adalah: Tujuan pelatihan Memperbaiki item dalam Jadwal Memilih waktu untuk sesi Perekaman kewajiban Mengatur kegiatan menggunakan kalender Sertakan nama kursus Pilih lokasi dari Sesi pelatihan Penggunaan dan Tujuan Tujuan dari rencana pelatihan adalah untuk membedakan target pembelajaran yang bersama-sama akan mencapai tujuan umum di tengah persyaratan periode evaluasi. Seseorang juga dapat membedakan latihan atau strategi pembelajaran yang harus dicapai untuk mencapai tujuan pembelajaran dan tujuan penyiapan umum. Cara Menulis Menilai kebutuhan pelatihan Mengidentifikasi kebutuhan belajar orang yang terlibat Pengembangan tujuan pembelajaran Merancang materi pelatihan Pengembangan materi yang diperlukan Mengevaluasi kebutuhan pelatihan Jika Anda memiliki masalah DMCA pada posting ini, silahkan hubungi kami.

Comments

Popular Posts